Saturday, 5 December 2015

Ini Dia Kegiatan Cewek yang Kalo Cowok Lakuin, Cowok Bakal Terlihat Cool

Share it Please


Gue heran deh sama cewek. Mereka tuh bisa kelihatan keren ketika melakukan hal yang biasa dilakukan cowok. Dari segi pakaian contohnya. Cewek dimata gue terlihat keren kalo pakai sepatu skate. Padahal menurut gue spatu skate itu identik dengan cowok. Coba kalo cowok pake wedges, pasti bakal dikira KW.

Selain masalah pakaian, cewek juga bisa terlihat keren ketika dia suka dengan hobby cowok. Seperti nonton sepakbola gitu. Cewek yang ngerti bola, pasti tingkat ke-kece-an-nya bakal meningkat 69% dengan catatan cewek itu cantik. Gue aja salut sama cewek yang ngerti bola, suka nonton bola, hafal nama pemain bola. Yang paling gue salut banget adalah cewek yang ngerti apa itu offside di sepakbola. Coba kalo cowok suka dengan hobby cewek seperti ke salon, creambath, atau sulam alis. Pasti tuh cowok bakal dikira gemulai.

Selain itu, cewek juga kelihatan keren kalo naik kendaraan cowok. Misalnya cewek yang naik motor ninja tiap ke kampus. Beuh, gue jamin sepanjang jalan cowok-cowok pasti terpesona dengan tuh cewek asalkan wajahnya enggak menyerupai Dijah Yelow. Nah, coba kalo cowok naik speda kumbang warna pink, bisa dikira lemah syahwat.


Akhirnya gue coba mengulik kegiatan cewek yang seperti apa yang kalo cowok lakukan, cowok bakakl terlihat cool.

Seharian gue mikirin hal itu terus sampai lupa makan, lupa mandi, lupa sms pacar. Iya padahal gue enggak punya pacar. Kadang gue suka merasakan kangen yang bingung dialamatkan untuk siapa. Sedih pokoknya.

Sampai suatu saat gue melihat om-om ganteng di tivi lagi memasak. Belakangan gue tahu itu namanya chef. Dia terlihat tampan dan jantan. Kegiatan memasak tidak membuat dia terlihat KW, gemulai, atau lemah syahwat. Gue terkaget, padahal memasak itu kan kegiatan cewek, tapi kok om itu tetap terlihat gagah walau mengerjakan pekerjaan cewek?

“Nah, Tumis Bekicot dengan Saus Asam Manisnya sudah jadi nih pemirsa...” ucap om chef itu dengan tetap gagah dan jantan, padahal celemeknya berwarna pink dengan motif polkadot.

Setelah berfikir sejenak, akhirnya... binggo!! Gue ngerti. Inilah yang selama ini gue cari. Iyah, kegiatan memasak ini. Kegiatan memasak ini identik dengan cewek, tapi cowok bakal terlihat keren kalo melakukannya. Akhirnya ini dia kegiatan cewek yang gue cari selama ini. Kegiatan inilah yang bisa dilakukan cowok, tapi tetap membuat cowok terlihat gagah. Malah lebih terlihat gagah dan kebapakan.

Akhirnya gue menemukannya. Sepertinya mulai saat ini gue  akan sering memasak, supaya terlihat kece. Emangnya cewek doang yang bisa terlihat kece pas lagi ngerjain kegiatan cowok, cowok juga bisa kok terlihat kece pas lagi ngerjain kegiatan cewek. Yaitu kegiatan memasak.

Well, mulai sekarang, gue mau sering memasak. Dan kini gue akan memulai dengan memasak... Indomie.




11 comments:

  1. saya suka masak, indomie. Tapi serius, entah kenapa saya suka memasak, seru soalnya masukkin bumbu-bumbu. Kalau ibu saya lagi masak, saya suka bantuin, bantuin ngerecokkin. Bukannya bantuin malah gangguin. Memasak itu menurut saya menyenangkan, saya punya keinginan jadi chef, sepertinya keren :)

    ReplyDelete
  2. Iya banget. Sometimes sosok cowok yang mau ikut ber-experience di dapur itu ngeluarin aura kebapakan yang sweet bamget dan suami idaman abesss. Termasuk cowok yang mau bersih bersih rumah dan nyuci baju sendiri.

    ReplyDelete
  3. Cowok yang jago masak itu emang keren. Pernah sekali aku nyoba masak rendan, yang ada malah enggak ada yang mau makan. Aku juga males makan.

    Ngomongin soal cewek sama cowok emang enggak adil banget buat cowok. Salah satunya bilang sayang ke sesama jenis. Cewek biasanya kalo manggil temen ceweknya dengan kata "say" itu dianggap wajar. Tapi kalo cowok manggil temen cowoknya "Say" udah pasti langsung dikucilkan oleh masyarakat.

    ReplyDelete
  4. Tergantung sebenarnya ga. Kalau ceweknya cantik pakai apa yang dipakai cowok mungkin akan keren. Tapi kalau ceweknya jelek pakai apa yang dipakai cowok ya tetap aja jelek hahahah. Coba kata kataku direnungkan.

    hahahah kukira masak apa. ternyata Indomie. yaaa kalau itu sih semua orang juga bisaaa

    ReplyDelete
  5. Ya karena itulah kelebihan cewe daripada cowo, bisa pakai bebas yang mereka punya.

    Kalo cowok bisa masak emang kelihatan keren, malahan banyak chef yang cowok daripada cewek. Buktinya di TV juri acara masak banyakan yang cowok daripada cewek. Jangan cuma masak Indomie doang, tapi belajar juga masak air biar mateng (?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi, tukang nasi goreng aja cowok, enggak ada cewek. gokil enggak tuh!

      Delete
  6. Gokil bang pengamatanmu. Selama ini nggak pernah tak pikirin secara serius. Tapi kok ternyata iya. Banyak sesuatu yang cowok banget tapi kalo cewek yang ngelakuin malah jadi keren. Pernah sih aku nyoba sesuatu yang ngebuat cewek jadi keren, eh malah dibully. Aku nyoba pake jilbab yang lagi ngetrend.

    Masak Indomie. Suasana yang tadinya semangat jadi kelihatan ngenes. Mana bisa keren kalo cuma masak Indomie bang. Coba masaknya Sarimie :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. elo make jilbabnya salah kali,makanya dibully. sini belajar sama gue!

      Delete
  7. kalo gue mah ga lebih suka mainan karet. masih keliatan jantan soalnya pas loncatin karet gue pakeknya perlengkapan pemadam kebakaran, laki banget kan..

    ReplyDelete

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter