Tuesday, 11 September 2012

Aku Mengagumimu

Share it Please

Aku senang bisa melihatmu lagi
Wajahmu, senyummu, suara dan tawamu masih sama
Semua yang kau miliki selalu terlihat indah
Tidak pernah berubah

Setiap senyum yang kau pancarkan adalah penenang kegelisahanku
Tawa khasmu karna kekonyolanku adalah kebahagiaan tersendiri buatku
Ucapan semangat sederhana yang kau beri  ketika itu menjadi alasan kuat untukku tetap bergerak
Karna kau adalah salah satu motivasi besar dalam hidupku

Aku mengagumimu
Itu adalah perasaan yang rumit
Melebihi rumitnya perasaan cinta
Yang jelas, berada disampingmu dan bisa berbagi denganmu sangat membuatku bahagia 

Masih ingatkah kau ketika kita berbincang berdua
Walaupun hanya sekilas
Tak banyak yang kita bicarakan selain musik dan keluargamu
Aku tahu kau tidak merasakan apapun selain perasaan yang biasa
Namun bagiku itu adalah moment hebat yang pernah kulalui


Aku tak pernah berharap kau tahu
Rasa kagumku padamu biarlah membeku
Yang kubutuhkan  saat ini adalah kebahagiaan-kebahagiaan sederhana yang kurasakan darimu

Tetaplah menjadi dirimu
Dirimu yang indah
Yang membuatku tenang, bahagia, dan semangat
Aku mengagumimu

9 comments:

  1. Mengagumi seseorang tanpa harus memiliki memang sangat sakit rasanya, tetapi lebih sakit lagi jika kita mengungkapkannya namun jawaban yg kita dpat berlawanan dgan yg kita harpkan :)

    Keren puisinya sop :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Txs, huahaha
      Sebenernya, gue memilih menjadi secret admirer karna gue suda merasa nyaman dengan keadaan ini. Yang gue khawatirkan adalah semuanya akan berubah kalo gue ngungkapin ke dia. Bukan karna jawaban yang enggak sesuai ekspektasi.

      Delete
    2. tapi jujur itu lebih indah ko .
      kalo lu nyampein dgn cara yg tepat, gue yakin ko semua bakal baik2 aja .

      Delete
    3. Enggak hen. Masalahnya bukan dari cara nyampein, tapi dari objeknya. Itu menurut gue.

      Delete
  2. makasih.....
    jadi pengen galau lagi nih...
    tapi udah kesulitan kalo mau bikin postingan galau. hehehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. jomblo emang selalu menggalau hiks (T_T)

      Delete
  4. kok pas banget sih .____.

    bagus ogaaaa :(

    ReplyDelete

Profil Penulis

My photo
Penulis blog ini adalah seorang lelaki jantan bernama Nurul Prayoga Abdillah, S.Pd. Ia baru saja menyelesaikan studinya di bidang Pendidikan Bahasa Inggris. Ia berniat meneruskan studinya ke jenjang yang lebih tinggi untuk memperdalam ilmu Pendidikan Bahasa Tumbuhan, namun sayang belum ada universitas yang membuka jurusan tersebut. Panggil saja ia “Yoga.” Ia adalah lelaki perkasa yang sangat sayang sekali sama Raisa. Di kamarnya banyak sekali terpajang foto Raisa. Sesekali di waktu senggangnya, ia mengedit foto Raisa seolah-olah sedang dirangkul oleh dirinya, atau sedang bersandar di bahunya, atau sedang menampar jidatnya yang lebar. Perlu anda tahu, Yoga memiliki jidat yang lebar. Karna itu ia sering masuk angin jika terlalu lama terpapar angin di area wajah. Jika anda ingin berkonsultasi seputar mata pelajaran Bahasa Inggris, atau bertanya-tanya tentang dunia kuliah, atau ingin mengirim penipuan “Mamah Minta Pulsa” silahkan anda kirim pesan anda ke nurulprayoga93@gmail.com. Atau mention ke twitternya di @nurulprayoga.

Find My Moments

Twitter